Senin, 09 Januari 2012

Inilah Saham Pilihan Senin (9/1).
DISCLAIMER ON (Sumber Berita).

INILAH.COM, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan mengalami koreksi pada perdagangan saham Senin (9/1). Hal itu dipengaruhi January Effect di bursa global dinilai telah mulai kehilangan momentum akibat kenaikan yang terlalu kencang.

Hal itu disampaikan Analis Senior PT HD Capital Tbk Yuganur Widjanarko, seperti dikutip dari website PT HD Capital Tbk, akhir pekan ini." Koreksi wajar terjadi karena January effect di bursa global mulai kehilangan momentum akibat kenaikan yang terlalu kencang. Tetapi gunakan kejadian tersebut untuk akumulasi karena pasar masih optimis akan hasil kinerja laporan keuangan kuartal keempat 2011 yang belum keluar," kata Yuganur.

Yuganur memprediksikan level support IHSG berada di level 3.820-3.765-3.680 dan level resistance 3.980-4.050 pada Senin (9/1). Hal senada dikatakan, Analis PT Capital Price Eddy Ertanto, di mana akan ada aksi profit taking pada perdagangan saham Senin (9/1). Meski begitu, IHSG masih ada tren bullish karena didukung fundamental ekonomi Indonesia yang baik. "IHSG akan berada di level 3.880-3.860," ujar Deddy.

Analis PT Sinarmas Sekuritas James Wahjudi menuturkan, secara teknikal indeks akan berada di ksiaran 3.820-3.900. Data-data ekonomi Amerika Serikat yang akan diumumkan seperti data payrolls dan data tingkat pengangguran pada Desember 2011 akan memberikan sentimen terhadap indeks. Selain itu, investor masih tetap perlu mewaspadai perkembangan krisis utang di Eropa.

Untuk rekomendasi saham, Yuganur memilih saham PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), saham PT Astra Internasional Tbk (ASII), saham PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), dan saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)."Saya merekomendasikan buy untuk saham-saham tersebut," tutur Yuganur.

Sedangkan James mengingatkan investor memperhatikan saham untuk day trading seperti saham PT Bank Danamon Tbk (BDMN), saham PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS), saham PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), dan saham PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL).

Deddy merekomendasikan saham ASII, UNTR, saham PT Unilever Tbk (UNVR), saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA),saham BMRI, dan saham PT Mayora Tbk (MYOR).

ATAU HUBUNGI.
Hardiansyah (Hardi)
mobile : 08978 25 9299
(Account Executive)

INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL.

PT.ETRADING SECURITIES.
Menerima pendaftaran Perorangan,CORPORATE/PERUSAHAAN.
FEE NEGOSIASI(FEE DILIHAT DARI DEPOSITE AWAL)
DAPATKAN PROMO PROMO ETRADING SECURITIES DI2012 INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar