Senin, 01 Oktober 2012


Inilah Menu Saham Pilihan Hari Ini.
Disclaimer on (Sumber Berita).
 
INILAH.COM, Jakarta - IHSG pada perdagangan Selasa (2/10/2012) diprediksi akan menguat tipis.

Demikian mengutip hasil riset E Trading, Senin (1/10/2012). "Untuk perdagangan besok kami perkirakan IHSG akan mengalami sentiment positif dengan kecenderungan naik."

Untuk saham yang dapat diperhatikan antara lain saham Gudang Garam (GGRM, saham PT Bukit Asam (PTBA), saham Media Nusantara Citra (MNCN), saham Bank Rakyat Indonesia (BBRI) dan saham Hexaindo Perkasa (HEXA).

Sementara pengamat pasar modal, Jeremiah Rio Rizaldi merekomendasikan saham PTBA dan PTPP. Untuk saham PTBA, saat ini menguat lagi menuju resisten kuat di 17.000. Jika PTBA mampu melampaui level ini, maka saham ini berpeluang besar melanjutkan kenaikan menuju target penguatan di 19500 dengan minor target 17.950.

Dari MACD yang meningkat menunjukkan saham ini bergerak positif. Perhatikan terdapat Gap di area 18.100 – 18.200 yang akan menjadi salah satu level target penguatan PTBA. Saham PTBA disarankan beli dengan strong buy jika break 17.000 dengan stoploss level 16.000.

Untuk saham PTPP yang tertahan di resisten kuat level 760 dan saat ini mengalami koreksi yang tergolong wajar karena masih di atas rangkaian moving average-nya. Jika PTPP mampu bertahan di atas level support 670, saham ini berpeluang kembali rebound menuju resisten 760.

Nantinya jika level 760 mampu ditembus, PTPP berpeluang besar melanjutkan kenaikannya menuju level 880 dengan minor target 810. Target jangka menengah berada di level 1050. MACD yang meningkat menunjukkan saham ini bergerak positif. Saham PTPP disarankan buy on weakness di area 670. Selain itu disarankan strong buy jika break resisten 760 dengan stoploss level 660.

IHSG kemarin melemah 26,27 poin atau 0,61%) ke level 4.236,29 sebagai koreksi yang sehat. IHSG tertahan di resistance 4.272 dan support 4.130. Asing tercatat melakukan net sell di pasar reguler sbsar Rp7,1 miliar. Untuk saham yang paling banyak dijual seperti BMRI, UNVR, ASII, SMGR, & BBNI. Rupiah terapresiasi ke 9.579 per Dollar AS.





Etrading securities tersebar di seluruh wilayah Indonesia.berikut ini.nama nama galeriEtrading  Jakarta, Etrading  Radio dalam. Etrading Bali, Etrading bandung, Etrading Bursa efek Indonesia. Etrading bekasi. Etrading Bintaro. Etrading Bogor. Etrading Bumi Serpong damai(BSD). Etrading Cibubur. Etrading Cikarang. Etrading.Depok. Etrading Gunung sahari. Etrading Hayam wuruk. Etrading imperium. Etrading Karawaci. Etrading kebon jeruk . Etrading kelapa gading. Etrading Kemayoran. Etrading Lampung. Etrading Makasar, Etrading Mampang. Etrading  Malang. Etrading Medan. Etrading Medan asia.
Etrading Palembang.. Etrading Permata hijau. Etrading Pluit. Etrading Pondok indah Etrading. Etrading Pontianak. Etrading Radio dalam. Etrading Roxy. Etrading Solo.
Etrading  Sunter. Etrading Surabaya pena. Etrading Medan darmo. Etrading.
Etrading Yogyakarta

UNTUK INFO LEBIH LENGKAP TENTANG ETRADING,SILAKAN HUBUNGI SAYA.

Hardiansyah (Hardi)
mobile : 08978 25 9299.
Email : hardiansyah@etrading.co.id



INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL. KLIK DISINI CARAMENDAFTAR ETRADING SECURITIES/CARA JOIN ETRADING INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL.INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL.

KLIK DISINI CARAMENDAFTAR ETRADING SECURITIES/CARA JOIN ETRADING


Menerima pendaftaran Perorangan,CORPORATE/PERUSAHAAN.
FEE NEGOSIASI(Semakin besar deposite awal semakin rendah fee transaksi)
DAPATKAN PROMO PROMO ETRADING SECURITIES DI2012 INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar