Selasa, 02 Oktober 2012


IHSG Siap Naik Terbatas, Trading Empat Saham!.
DISCLAIMER ON (Sumber Berita).
 
INILAH.COM, Jakarta – Laju IHSG Rabu (3/10/2012) diprediksi menguat terbatas seiring positifnya sentimen regional dan domestik. Empat saham layak trading. Apa saja?

Pada perdagangan Selasa (2/10/2012) Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG ) ditutup menguat 20,55 poin (0,48%) ke posisi 4.256,839 dengan intraday tertinggi 4.264,784 dan terendah 4.241,01. Begitu juga dengan indeks saham unggulan LQ45  yang naik 4,71 poin (0,65%) ke angka 730,71.

Analis Panin Securities Purwoko Sartono mengatakan, IHSG kemarin berhasil ditutup menguat didorong oleh sentimen positif dari regional. “Itu menyusul data manufaktur AS yang tumbuh pada bulan September,” katanya kepada INILAH.COM, di Jakarta, Selasa (2/10/2012).

Begitu juga dengan data manufaktur kawasan Eropa yang lebih baik dari perkiraan. Data manufaktur AS juga melampaui perkiraan awal, yaitu 51,5 (actual)dari prediksi 50. “Selama 3 bulan sebelumnya manufaktur AS mengalami kontraksi,” ujarnya.

Karena itu, Purwoko menjelaskan, pertumbuhan manufaktur AS untuk September melepaskan sedikit kekuatiran terhadap pelemahan ekonomi.

Pada saat yang sama, lanjut dia, kenaikan bursa di AS dan Eropa juga disebabkan oleh stress test perbankan Spanyol, yang ternyata defisit modalnya hanya 59,3miliar euro. “Angka ini lebih rendah dari dana yang dicadangkan untuk menolong perbankan Spanyol, yaitu 100milia euro,” kata dia menambahkan.

Selain itu, kata dia, pada perdagangan kemarin, pasar berangsur merespon data positif dari rendahnya inflasi dalam negeri serta data perdagangan yang surplus setelah selama 3 bulan berturut-turut defisit.

Di atas semua itu, Purwoko memproyeksikan IHSG akan bergerak menguat terbatas dengan kisaran support-resistance 4.220-4.250. Saham Pilihannya adalah PT Gudang Garam (GGRM), PT Unilever Indonesia (UNVR), PT Tower Bersama Infrastructure (TBIG), PT Charoen Pokphand Indonesia (CPIN)


Etrading securities tersebar di seluruh wilayah Indonesia.berikut ini.nama nama galeriEtrading  Jakarta, Etrading  Radio dalam. Etrading Bali, Etrading bandung, Etrading Bursa efek Indonesia. Etrading bekasi. Etrading Bintaro. Etrading Bogor. Etrading Bumi Serpong damai(BSD). Etrading Cibubur. Etrading Cikarang. Etrading.Depok. Etrading Gunung sahari. Etrading Hayam wuruk. Etrading imperium. Etrading Karawaci. Etrading kebon jeruk . Etrading kelapa gading. Etrading Kemayoran. Etrading Lampung. Etrading Makasar, Etrading Mampang. Etrading  Malang. Etrading Medan. Etrading Medan asia.
Etrading Palembang.. Etrading Permata hijau. Etrading Pluit. Etrading Pondok indah Etrading. Etrading Pontianak. Etrading Radio dalam. Etrading Roxy. Etrading Solo.
Etrading  Sunter. Etrading Surabaya pena. Etrading Medan darmo. Etrading.
Etrading Yogyakarta

UNTUK INFO LEBIH LENGKAP TENTANG ETRADING,SILAKAN HUBUNGI SAYA.

Hardiansyah (Hardi)
mobile : 08978 25 9299.
Email : hardiansyah@etrading.co.id
Pin Bb :22228272.



INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL. KLIK DISINI CARAMENDAFTAR ETRADING SECURITIES/CARA JOIN ETRADING INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL.INFO LENGKAP ETRADING: INFO LENGKAP CARA MENDAFTAR ETRADING SECURITIES /INGIN MENCOBA FREE TRIAL.

KLIK DISINI CARAMENDAFTAR ETRADING SECURITIES/CARA JOIN ETRADING


Menerima pendaftaran Perorangan,CORPORATE/PERUSAHAAN.
FEE NEGOSIASI(Semakin besar deposite awal semakin rendah fee transaksi)
DAPATKAN PROMO PROMO ETRADING SECURITIES DI2012 INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar